2:12 AM | Thursday, 21 September 2017

Arrow
Arrow
Shadow
Slider

Kunjungan Sekretaris Dirjen Badilag di PA. Manado

Senin, 29 Agustus 2016 Pengadilan Agama Manado mendapat kunjungan dari Ditjen Badilag, Bapak Drs. H. Tukiran, SH.,MH. Kunjungan beliau merupakan bentuk silaturahmi ke Pengadilan Agama di Wilayah PTA Manado serta berkaitan dengan acara Pembinaan Dalam Rangka Percepatan Reformasi Birokrasi di PTA Manado.

DSC_0006-02
Didampingi oleh WAKA PTA Manado dan Hakim Tinggi Beserta pejabat lainnya, Bapak Drs. H. Tukiran, SH.,MH. tiba di PA Manado, Bapak Ditjen bersalaman dengan Ketua PA Manado ( Drs. Mohammad H. Daud MH ) dan Wakil Ketua ( DR. M. Basir ) beserta karyawan dan karyawati PA Manado. Beliau menyusuri bagian kepaniteraan dan bagian pelayanan, serta meja informasi di Pengadilan Agama Manado.

DSC_0022-01
Selesai menyusiri ruang lingkup kepaniteraan beliau dipersilahkan ke ruang sidang, dimana seluruh karyawan dan karyawati PA Manado telah menunggu beliun untuk mendengarkan arahan. Sebelum pengarahan Bapak Drs. H. Tukiran, SH.,MH. di mulai, Ketua PA Manado memperkenalkan personil dari PA Manado, mulai dari Hakim hingga tenaga honorer.

DSC_0008-01
selesai memperkenalkan personil PA Manado, Ketu PA Manado mempersilahkan kesempatan kepada Bapak Drs. H. Tukiran, SH.,MH. untuk memberikan arahannya. pertama tama beliu memperkenalkan diri secara pribadi kepada seluruh karyawan dan karyawati PA Manado. selanjutnya beliau memberikan arahan berkaitan dengan ISO yang dimana PA Manado lagi gencar gencarnya memmeluai persiapan untuk ISO tesebut.

DSC_0026-01

DSC_0024-01
dalam arahanya Bapak Drs. H. Tukiran, SH.,MH. menjelaskan persiapan yang harus dilaksanakan oleh PA Manado dalam ISO nanti, lanjut beliau menjelaskan awal munculnya pelayanan yang berstandar ISO ini di lingkungan Peradilan Agama. adapun poin yang bisa di ambil dari arahan beliau adalah sebagai berikut :
(1). ISO Adalah peluang dan Manfaat yang bisa di dapat sangat besar, dari segi organisasi tata laksana dan tersusun oleh sistem
(2). ISO merupakan upaya perbaikan pelayanan secara berkesinambungan
beliau juga mengingatkan bahwa teknologi informasi sangat penting untuk diaplikasikan keseluruh pegawai. dan di akhir arahan belium, kembali beliau ingatkan bahwa semua harus berperan aktif untuk mendapatkan ISO.

(gun)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »