10:47 AM | Tuesday, 16 October 2018

Shadow
Slider

Sumber Data Yang Response, PTA Manado Raih Peringkat 2

BPS1

Pengadilan Tinggi Agama Manado diundang dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pembahasan Data Publikasi Sulawesi Utara Dalam Angka 2018 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 26 Juli 2018 di Hotel Sintesa Peninsula Hotel Manado, sebanyak 45 Instansi pemerintahan yang berada di Sulawesi Utara juga diundang dalam acara tersebut. Kegiatan ini dimaksud untuk mempersiapkan data statistik untuk perencanaan pembangunan daerah maka perlu diadakannya forum data, dimana melalui forum tersebut dapat diperoleh data statistik yang bermutu dalam waktu yang relatif singkat dan data yang akurat serta dapat dipertanggungjawabkan.

BPS2

Dalam kegiatan tersebut oleh BPS Sulawesi Utara memberikan apresiasi kepada pada Instansi Pemerintah berupa Piagam Penghargaan, Pengadilan Tinggi Agama Manado mendapatkan Peringkat 2 kategori sumber data yang responsif dalam penyusunan publikasi provinsi Sulawesi Utara dalam angka 2018.

Drs. H.M Alwi Mallo, MH selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado, menerima penghargaan ini dengan harapan bisa lebih baik lagi dalam kinerja terhadap pelayanan publik dalam hal pemberian data informasi terkait perkara yang ditangani di Pengadilan Tinggi Agama Manado dan PA Sewilayahnya. (IdrisHz)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »