1:19 PM | Friday, 24 November 2017

Arrow
Arrow
Shadow
Slider

Wakil Ketua PTA Manado Lakukan Pembinaan di PA Manado

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama (WAKA PTA) Manado, bersama satu orang Hakim Tinggi datang ke Pengadilan Agama (PA) Manado tepat jam 08.00 pagi.
kedatangan pada Kamis, 04/08 tersebut bermaksud untuk melakukan pembinaan kepada seluruh Pegawau Pengadilan (PA) Manado dalam menghadapi segalah permasalahan yang di hadapi maupun itu dibidang kepaniteraan dan kesekretariatan, dan yang terpenting lagi persiapan untuk menghadapi ISO.

Kedatangan Wakil Ketua PTA Manado Drs. H. Masrum, SH.,MH di PA Manado langsung meninjau bagian belakang gedung PA Manado dengan melihat ruang bermain anak dan ruang laktasi yang memang sudah disiapkan oleh pegawai PA Manado untuk para pencari keadilan. selanjutnya, WAKA PTA dan Hakim Tinggi bergegas ke ruang Sidang Utama.

Ketua PA Manado Drs. Mohammad H. Daud, MH. dan Wakil Ketua PA Manado DR. M. Basir, MH. menyambut WAKA PTA Manado Drs. H. Masrum, Sh.,MH dan Hakim Tinggi PTA Manado Drs. H. Mohammad Yanas, SH.,MH. di ruang sidang Utama PA Manado. bersama seluruh pegawai PA Manado yang memang sudah mengambil tempat duduk di ruang sidang.

2

WAKA PTA Drs. H. Masrum, SH.,MH melakukan pembinaan yang pertama kali di PA Manado, dalam pembinaan tersebut WAKA PTA mengingatkan agar pelayanan publik harus lebih di tingkatkan karna Pengadilan Agama adalah Pelayan Publik, tak lupa juga WAKA PTA Manado mengingatkan agar kinerja dan koordinasi pegawai lebih di tingkatkan dan menjaga silahturahmi agar pekerjaan bisa terlaksana dengan baik.

dalam pembinaan kali ini WAKA PTA Manado mengingatkan kembali bahwa PA Manado merupakan kandidat untuk bisa meraih ISO, oleh karena itu WAKA PTA mengingatkan kembali agar persiapan-persiapan yang dilakukan untuk meraih ISO agar segera bisa dilaksanakn, mulai dari SOP dan pendukung lainnya. beliau juga memberikan informasi bahwa tim konsultan ISO sudah dibentuk dan akan datang ke PA Manado untuk bisa mendampingi PA Manado untuk ISO nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »