PTA Manado Expose Pengawasan HATIWASDA di Pengadilan Agama Manado

Manado, Jum’at, 31 Mei 2024 — Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Manado, sebuah rapat expose hasil pengawasan HATIWASDA (Hakim Tinggi Pengawas Daerah) dan pembinaan telah digelar pada pukul 09:30 WITA.

  

Rapat ini dimulai dengan pembukaan oleh Ketua Pengadilan Agama Manado, Drs. H. Muhtar Tayib, yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan hasil temuan pemeriksaan selama dua hari sebelumnya, yakni tanggal 29 Mei 2024 hingga 30 Mei 2024. Pemeriksaan tersebut dipimpin oleh YM Dr. Drs. Sutiyo, M.H., Hakim Tinggi PTA Manado, juga didampingi oleh Ibu Dra. Hj. Sa’I. Sumaila, Panitera Muda Banding PTA Manado, dan Bapak Dedy Irawan Moningka, S.Kom.

Dalam pemaparan hasil temuan tersebut, berbagai aspek yang menjadi fokus pengawasan HATIWASDA diperinci dengan seksama. Hasil pemeriksaan tersebut kemudian akan menjadi dasar untuk perbaikan dan pembinaan di Pengadilan Agama Manado, guna meningkatkan kualitas dan integritas Pengadilan Agama Manado.

Rapat expose ini menegaskan komitmen Pengadilan Agama Manado dalam menjaga transparansi, akuntabilitas, dan peningkatan kualitas pelayanan di dalam institusi peradilan. Langkah-langkah selanjutnya akan diambil berdasarkan hasil temuan yang telah dipaparkan dalam rapat tersebut, untuk memastikan bahwa sistem pelayanan di Pengadilan Agama Manado tetap berjalan dengan baik dan sesuai dengan prinsip-prinsip keadilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cari Disini
@pa.manado
Instagram Post
Recent Post PA Manado
Penilaian Website Pengadilan Agama Manado Kelas I.A
Sangat Bagus
Bagus
Cukup Bagus
Kurang Bagus
Jam Kerja
  • Senin – Kamis  :

08.00AM – 16.30PM

  • Jum’at              :

08.00AM – 17.00PM

BULAN RAMADHAN

  • Senin – Kamis  :

08.00AM – 15.00PM

  • Juma’at            :

08.00AM – 15.30PM

Theme Design || IT PA-Manado 2024