MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MANADO KELAS IA

Jl. Adipura Raya, Kompleks Pengadilan Terpadu, Kec. Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara 95259

Telepon : (0431) 864291 | Email : pa.manado307225@gmail.com

Afternoon Coffee Pengadilan Agama Manado Kelas 1A

Manado (Rabu, 16 September 2021) – Pengadilan Agama Manado Kelas 1A menyelenggarakan sosialisasi internal yang dihadiri oleh seluruh pegawai PA Manado, Posbakum dan Kantor Pos. dalam bentuk afternoon coffee.  Kegiatan ini diselenggarakan pada sore hari karena pada pagi hari para pegawai melakukan kegiatan pelayanan dan persidangan. Afternoon coffee tersebut dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 15 September 2021 di Ruang Sidang Utama.

Afternoon coffee dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Manado, Drs Mufi Ahmad Baihaqi M.H., bersama Wakil Ketua Drs. Muhtar Tayib. Dalam pembukaannya, Ketua PA Manado menyampaikan acara ini bertujuan agar seluruh pegawai PA Manado dapat memahami inovasi-inovasi PA Manado di saat era pandemi Covid-19. Ketua PA Manado memaparkan keberhasilan PA Manado berdasarkan hasil kerjasamanya, walaupun dengan keadaan seperti sekarang ini di era Pandemi Covid19 tetapi PA Manado tetap memberi inovasi untuk pelayanan yang lebih baik.

Adapun invoasi yang sudah berjalan di era pandemi ini yaitu : PAY PRISMA (Payment Praktis dan Aman), PESIAR (Pengantaran Sisa Panjar), LAPSARI (Layanan Permohonan Satu Hari ), LANCAR (Layanan Antar Akta Cerai), Sinta (Sistem Layanan Antar Akta Cerai).

“Ini merupakan suatu prestasi sekaligus tantangan bagi kita karena berhasil masuk dalam kantor percontohan sewilayah Sulawesi Utara,” ujar Ketua. Ketua PA menghimbau kepada seluruh pegawai untuk bekerja lebih keras dan senantiasa menjaga sinergi dan kerukunan baik internal kantor.   Setelah sosialisasi, acara dilanjutkan dengan sharing dan diselingini tanya jawab dengan audiens yang hadir.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on email
Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to content