Select Page

Ketua bersama Sekretaris PA Manado Menghadiri Rapat Persiapan peresmian Kantor baru Pengadilan Terpadu

Manado – Jumat 18/09/2020. Pukul 09.00 Wita Ketua Pengadilan Agama yang mulia Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H., dan Sekretaris Ibu Sinar Alam, S. Ag, Bersama dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado yang mulia Drs, H. Iskandar Paputungan, M.H., dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Manado, Harsono Hamzah, M.H., bersama seluruh Ketua Peradilan dan Sekretaris Sewilayah Manado mengikuti Rapat Persiapan Peresmian Kantor baru Pengadilan Terpadu Manado. Rapat peresmian kantor baru ini langsung di buka oleh yang mulia Ketua Pengadilan Tinggi Manado.

Rapat tersebut dihadiri oleh 3 Kabiro Mahkamah Agung Yaitu :

  1. Kabiro Umum Mahkamah Agung RI Bpk. Supandi, SH., MH.,
  2. Kabiro Keuangan Mahkamah Agung RI Bpk H. Sahwan, SH., MH.,
  3. Kabiro Perlengkapan Ibu. Rosfiana, SH.,MH

Rapat persiapan berlangsung di Ruang Comand Center Pengadilan Tinggi Manado dan rencananya peresmian Kantor baru Pengadilan Terpadu  ini akan berlangsung di lokasi gedung baru pada tanggal 20 Oktober 2020 secara virtual.

Apel Senin dan Penyerahan Penghargaan Satya Lencana Karya Kepada ASN PA Manado

Bertempat dihalaman gedung Pengadilan Agama Manado, dilaksanakan Apel Senin  Pagi tanggal 07 September 2020 bersamaan dengan penyerahan Satya Lencana Bertindak sebagai Pembina upacara Ketua Pengadilan Agama Manado Yang Mulia Drs. Mufi Ahmad Baihaqi M.H, Apel Senin dimulai tepat pukul 08.00 Wita.

Dalam amanatnya, Drs. Mufi Ahmad Baihaqi M.H, selaku Pembina Apel mengucapkan selamat kepada Pegawai yang akan menerima penghargaan Satya Lencana Karya atas pengabdian sebagai Pegawai Negeri dan terima kasih selama masa bertugas tidak ada mempunyai masalah terhadap tugas dan Negara sehingga di beri penghargaan semoga sampai dimasa pengabdian.

Setelah amanat dari pembina pada Apel, selanjutnya dilaksanakan pemberian penghargaan kepada beberapa orang pegawai berupa penghargaan Satya Lencana, Satya Lencana Karya Satya XX (20) tahun, Satya Lencana Karya Satya X (10) tahun  dan Piagam Satya Karya Dwiwindu (16) tahun (penghargaan tidak seluruhnya diserahkan karna ada yang tidak hadir).

 

Upacara selesai dilanjutkan dengan photo bersama bagi yang menerima penghargaan Satya Lencana Satya Karya Kepada ASN Pengadilan Agama Manado.

Bimtek Perencanaan dan Kepegawaian se Wilayah PTA Manado.

Rabu, 02 September 2020. Sekretaris Pengadilan Agama Manado Sinar Alam, S. Ag, Kasubbag Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana Dra. Zulianti Bakari, Kasubbag Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan Silvia Djavar, S.Kom. mengikuti  Bimbingan Teknis Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Agama Se Sulawesi Utara yang di laksanakan pada hari rabu s.d. jumat di Best Western The Lagoon Hotel Manado Bahu mall jln Wolter Mongsidi.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh yang mulia Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado Drs. H. Iskandar Paputungan M.H.

Kegiatan yang diikuti oleh 30 peserta ini diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Manado.

Pada hari pertama kegiatan ini adalah :
1. Teknis pembuatan TOR dan RAB beserta data dukung dan Analisa Biaya.
2. Aplikasi SAKTI-Modul Penganggaran -Aplikasi KRISNA.

Translate »