MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MANADO KELAS IA

Jl. Adipura Raya, Kompleks Pengadilan Terpadu, Kec. Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara 95259

Telepon : (0431) 864291 | Email : pa.manado307225@gmail.com

Hari Sabtu, tanggal 7 September 2019 Keluarga Besar Pengadilan Agama Manado mengadakan acara Family Gathering di Mercy Water Park Manado. Suasana keakraban dan kebahagiaan terpancar dari setiap warga Pengadilan Agama Manado. Canda dan tawa menyelimuti hari itu. Masing-masing hakim dan pegawai membawa serta keluarga intinya yang total jumlahnya melebihi 150 orang.

Family Gathering ini sengaja di programkan oleh Pengadilan Agama Manado  dalam rangka memperkenalkan keluarga antara keluarga pegawai satu dengan pegawai lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Manado, Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H menyatakan bahwa kegitanan Family Gathering ini bertujuan sebagai sarana refreshing semua pegawai Pengadilan Agama Manado, dengan refresing ini diharapkan setiap pegawai memperoleh kesegaran kembali di dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain itu family gathering diharapkan dapat memupuk kekompakan dan solidaritas sesama warga Pengadilan Agama Manado dengan keluarganya, karena momentum bersama dengan keluarga seperti ini sangat langka.

Dalam kegiatan tersebut, turut diundang keluarga Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Manado, Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H dan  Waka PTA Manado, Dr. H. Zulkarnain, S.H, M.H, Hakim Tinggi, dan Panitera PTA.

Selain Family Gathering, acara ini juga dirangkaikan dengan agenda penetapan agen perubahan Pengadilan Agama Manado.

Adapun nama-nama yang ditetapkan sebagai agen perubahan Pengadilan Agama Manado adalah:

  1. Masita Mayang, S.Ag
  2. Rubianti George, S.Ag
  3. Iswanto Dama, S.H.I

Skip to content