Manado, 15/08/2019 PTA Manado Cup pada tahun ini disambut gegap gembita semua peserta, ditahun ini peserta ketambahan dari 4 Pengadilan yang artinya menamah kemeriahan PTA Manado Cup yang sudah menjadi ajang tahunan dalam mempertajam sportifitas keikhlasan, adu nyali, skill dan mempererat silaturahmi diseantero wilayah Pengadilan tinggi Agama Manado.

Beberapa perlombaan yang pertandingan antara lain;

  1. Tenis Lapangan
  2. Tenis Meja
  3. Bola Voli
  4. Sepak Takraw
  5. Catur
  6. Domino
  7. Goyang Tobelo
  8. Lomba Karaoke

Kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari tiga malam sebagaimana jadwal runtime sejak opening ceremony pada Kamis 15 Agustus sampai clossing ceremony Minggu 18 Agustus 2019.

Ketua PTA Manado Drs. H. M Alwi Mallo, MH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan cara kita untuk bersantai bersama-sama,merenggangkan otot-otot dari pekerjaan kita selama ini.

Beliau juga menambahkan bahwa hal yang paling substantif dari kegiatan ini kita bisa bersilaturahim dalam ragam dan bertemu dalam perlombaan, tidak terlalu penting juaranya yang terpenting semangat dari HUT kali ini bisa termaknai dan teraplikasi dalam keseharian kita khususnya dalam kerja-kerja kita sebagai warga peradilan.

“Maju bersama, bangkit bersama, tunjukkan nyalimu dan jadilah pemenang, Somahe Kai Kehage, Jales Veva Jayamahe”