Manado, 18 Oktober 2019 dalam Rangka HUT DYK Ke XVII Cabang Manado bertempat di Pengadilan Negeri Manado. Ibu – Ibu Dharma Yukti PA Manado dengan semangat menghadiri Acara HUT DYK KE XVII Cabang Manado, yang di pimpin oleh Nyonya Drs. Mufi Ahmad, M.H , Istri dari Ketua PA Manado.

Dan Dihadiri Oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Manado Pransis Sinaga, SH.,MH., Ibu Ketua DYK cab. Manado Nyonya Lukman Bachmid, SH.MH Beserta Seluruh Anggota Dharmayukti Karini Cabang Manado.  Tema HUT XVII DYK Cabang Manado Yaitu : ” Generasi Muda Yang Dapat Berperan Dalam Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi di Era Digital “.

Selain Menghadiri Acara Tersebut Ibu – Ibu DYK PA Manado juga memberi santunan kepada anak Yatim Piatu. Dalam kegiatan ini ibu-ibu Dharmayukti Karini PA Manado memberikan beberapa keperluan yang dibutuhkan oleh anak-anak panti Asuhan tersebut, berupa alat tulis, makanan anak-anak dan sembako.

Acara belangsung khidmat, dan anak-anak Panti Asuhan Assallam dan Panti Asuhan Bukit Harapan Manado terlihat sangat gembira dan antusias menerima pemberian dari ibu-ibu Dharmayukti Karini PA Manado. Acara di tutup dengan sesi foto bersama. Semoga pemberian yang di berikan ibu-ibu Dharmayukti Karini PA Manado dapat bermanfaat kiranya bagi anak-anak Panti Asuhan, dan Allah SWT membalas segala kebaikan kita. Amin YRA.