Jalin Kerja Sama, PA Manado Teken MoU dengan IAIN Manado

Manado – Pa-manado.go.id

Jumat, (3/12/2021), bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Manado, telah dilaksanakan kegiatan perjanjian kerjasama antara Pengadilan Agama Manado Kelas 1A dengan Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Manado Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H., dan dekan Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, Dr. Hj. Salmah, M.H.I.,


Kerjasama dengan instansi terkait sangat diperlukan dalam menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan peningkatan kualitas mutu sumber daya manusia yang dimiliki masing-masing instansi. Institut Agama Islam Negeri (IAIN menjalin kerjasama kelembagaan dengan Pengadilan Agama Manado Kelas IA melalui kegiatan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Kantor Pengadilan Agama Manado dengan menerapkan secara ketat protokol kesehatan covid-19.


Pada kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan structural Pengadilan Agama Manado, serta di hadiri pula para pejabat Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, dengan Materi MoU dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pengembangan wawasan hukum dan peradilan.


Setelah kegiatan MoU selesai di lanjutkan dengan penarikan Mahasiswa magang IAIN Manado yang selama ini sudah bertugas di PA Manado selama kurang lebih 3 bulan.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on email
Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *