Hari Jum’at, 17 Juli 2020, Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Manado, menjalankan kegiatan bergotong royong membersihkan halaman Pengadilan Agama Manado. Pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan 10.00 WIB.

Gotong royong ini diikuti oleh Ketua (Drs. Mufi Ahmad Baihaqi MH), bersama Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Manado. Kegiatan ini bukan hanya halaman saja yang dibersihkan, akan tetapi memperindah taman di sekitar Pengadilan Agama Sambas, Dengan Menanam Kembali tanaman hijau lainya.

Dengan antusias yang tinggi seluruh pegawai ikut melaksanakan kegiatan gotong royong dan penuh keakraban, sehingga pekerjaannyapun terasa ringan walaupun basah kuyup dengan keringat karena kepanasan.

 

Semoga kebersamaan ini tetap terjaga dan kebersihan menjadi budaya dan tradisi yang terus dijaga kelestariannya demi lingkungan yang bersih dan sehat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, rasa persaudaraan dan solidaritas di antara pegawai juga akan semakin baik. Sehingga dapat mendukung pelaksanaan setiap program. Semoga mejadi jiwa yang sehat.