• Beranda
  • Berita PA Manado
  • Ketua Pengadilan Agama Manado Melantik dan Mengambil Sumpah 2 Pegawai Negeri Sipil PA Manado

Ketua Pengadilan Agama Manado Melantik dan Mengambil Sumpah 2 Pegawai Negeri Sipil PA Manado

Manado-Pa-manado.go.id

Selasa 18 Januari 2022 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Manado, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Manado Drs. Mufi Ahmad Baihaqi., M.H dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Acara yang dilangsungkan berlangsung secara Hikmat dengan dihadiri Oleh Hakim dan Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Manado. Kegiatan tersebut berlangsung dengan menggunakan prosedur dan protokol Covid-19.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) adalaha Sdr. Mochammad Fakhrizal Hafidh, S.T., dan Wifa Diniati, A.Md.E.B menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pada Pengadilan Agama Manado.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia, kemudian pembacaan Surat Keputusan  Sekretaris Mahkamah Agung dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Manado, Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H.,

Setelah pelantikan Selesai di lanjutkan dengan doa yang di pimpin oleh Panmud PA Manado Hanafi Pulukadang, S.Hi.,

Selanjutnya pesan dan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Manado, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik. Dalam Kesempatan ini pula beliau menyampaikan kepada pegawai negeri sipil yang baru dilantik yaitu mampu bekerja sama dengan tim dan memberi kontribusi yang baik untuk PA Manado serta tanggung jawab dalam setiap pekerjaan.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan dan Foto Berasama PNS yang baru di lantik.