Manado, 17 September 2019, tepat pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Manado Ketua Pengadilan Agama Manado, Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H menghadiri undangan pengantar tugas mantan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Bapak Dr. Robinson Taringan, SH., M.H yang telah dimutasi menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Jambi.

Acara Pengantar Tugas ini turut dihadiri oleh utusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado yang diwakilkan oleh Hakim Tinggi PTA Manado, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Manado, para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Manado, Ketua PN se Sulut, Perwakilan Ketua Dilmil, Ketua TUN Manado Panitera/Sekretaris Pengadilan Tinggi Manado, Ibu-ibu anggota Dharmmayukti Karini, Panitera/Sekretaris Pengadilan Negeri se-Sulawesi Utara, pejabat Struktural Pengadilan Tinggi Manado serta seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Manado.

Acara pembukaan diawali dengan menceritakan khilas balik cerita Ketua Pengadilan Tinggi Manado Bpk Dr. Robinson Taringan, S.H., M.H semasa tugas di Pengadilan Tinggi Manado yang di bawakan oleh Pembawa acara PT Manado.

Kemudian dilanjutkan dengan kata-kata pamitan Bpk Dr. Robinson Taringan , S.H., M.H dan Ibu, Beliau Berterima kasih kepada tamu yang sudah hadir di acara ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Manado secara pribadi dan pimpinanan PA Manado turut mendoakan kesuksesan Dr. Robinson Tarigan, S.H., M.H yang telah dilantik menjadi KPT Jambi. Selanjutnya KPA Manado memberikan selamat dan hadiah sebagai kenang-kenangan.