Senin, 18 mei 2020, Pengadilan Agama Manado mengadakan kegiatan penyaluran zakat, infaq dan sedekah Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Manado kepada honorer dan warga masyarakat di lingkungan PA Manado.

Acara penyaluran Zakat Infaq dan Shodaqah diadakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Manado pada pukul 13.00 Wita.

Setelah acara dibuka selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Manado, Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H menyampaikan sambutan.

Dalam sambutannya, ketua menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kewajiban seorang muslim untuk menyalurkan zakat infaq dan shadaqahnya kepada yang berhak menerima apalagi disaat pandemi wabah Covid-19 ini.

Selain itu Ketua menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk lebih mendekatkan Pengadilan Agama Manado dengan masyarakat melalui silaturahim yang sudah terjalin selama ini.

Kedepannya Pengadilan Agama Manado akan terus berupaya untuk menjalin hubungan yang lebih erat dan dekat lagi dengan warga sebagaimana yg sudah berjaln selama ini.

Ketua juga menyampaikan bahwa pada kesempatan ini PA Manado menyalurkan Zakat Infaq dan Sedekah kepada 16 orang masyarakat sekitar kantor, 15 orang honorer dan 2 orang warga PA Manado.

Ketua juga menyampaikan permohonan maafnya kepada penerima hak bahwa harusnya diantar ke rumah namun karena tidak diketahui alamat penerima maka akhirnya penyerahnnya dipusatkan di kantor.
Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat berlanjut terus.

Setelah menyampaikan sambutannya selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan Zakat Infaq dan Shadaqah kepada undangan.