MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MANADO KELAS IA

Jl. Adipura Raya, Kompleks Pengadilan Terpadu, Kec. Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara 95259

Telepon : (0431) 864291 | Email : pa.manado307225@gmail.com

Peduli Bencana, Pengadilan Agama Manado Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir.

Manado, pa-manado.go.id — Pada hari Jumat (22/01/2021) Kota Manado di guyur hujan lebat dan cuaca ekstrem, sehingga terjadi Banjir dan tanah longsor di beberapa wilayah yang ada di kota manado.

Untuk diketahui, sebelumnya banjir dan tanah longsor juga sempat melanda Kota Manado pada Minggu (17/1/2021) yang mengakibatkan 6 orang tewas dan 500 jiwa mengungsi.

Banjir melanda di delapan kecamatan Kota Manado yakni Kecamatan Malalayang, Wanea, Sario, Paal Dua, Tikala, Wenang, Tuminting dan Singkil. Salah satu kecamatan yaitu paal dua adalah Lokasi Kantor Lama Pengadilan Agama Manado.

Seperti diketahui diwilayah Kantor Lama Pengadilan Agama Manado pernah terjadi banjir, Yakni banjir bandang pada 15 januari 2014.

Dan pada hari sabtu (23/01/2021) Ketua Pengadilan Agama Manado kelas 1A Drs. Mufi Ahmad Baihaqi M.H langsung meninjau Lokasi Kantor lama PA Manado dan mengambil bagian dalam membantu warga yang terdampak bencana banjir serta membuka posko bencana di kantor lama PA Manado.

Selain mengunjungi dan membuka posko bencana, Ketua PA Manado, wakil, Panitera, dan Sekretaris juga menyerahkan santunan kepada warga PA Manado yang terkena bencana.

serta bantuan bahan pokok, dan pakaian kepada masyarakat di wilayah paal dua yang terdampak banjir dan longsor.

Skip to content