MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MANADO KELAS IA

Jl. Adipura Raya, Kompleks Pengadilan Terpadu, Kec. Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara 95259

Telepon : (0431) 864291 | Email : pa.manado307225@gmail.com / info@pa-manado.go.id

Ketua Pengadilan Agama Manado, Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H pada hari Jum’at, tanggal 14 Juni 2019 melantik seorang hakim, Mohamad Adam, S.H.I sebagai Hakim Pengadilan Agama Manado dan Ridwan Olii, S.H sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Manado. Acara pelantikan hakim tersebut dilaksakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 74/KMA/SK/IV/2019 tanggal 25 April 2019 tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama.

Sebelum bertugas di Pengadilan Agama Manado, Hakim Mohamad Adam, S.H.I telah berkarir sebagai hakim di Pengadilan Bitung selama empat tahun lebih dan terakhir di Pengadilan Agama Tahuna selama hampir lima tahun.

Setelah acara pelantikan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Manado memberikan kata sambutan kepada seluruh Hakim, pejabat kepanitaraan dan kesekretariatan serta kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Manado. Dalam sambutannya beliau memberikan amanat agar semua hakim dan seluruh pegawai agar bekerja keras menyelesaikan kekurangan yang ada dan menyukseskan Pengadilan Agama Manado untuk menjadi Pengadilan Agama Kelas I A. Oleh karenanya diharapkan kepada seluruh hakim dan pegawai di Pengadilan Agama Manado agar dapat bekerja sama demi mewujudkan cita-cita Peradilan Agama Manado yang Agung.

Acara tersebut ditutup dengan pembacaan doa dan makan bersama. (Adam/gun)

Skip to content