MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MANADO KELAS IA

Jl. Prof. Dr. Mr. Raden S. E. Koesoemah Atmadja, Kompleks Pengadilan Terpadu
Kec. Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara 95259

Telepon : (0431) 864291 | Email : pa.manado307225@gmail.com / info@pa-manado.go.id

Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja,

Penyerahan SK PPNPN serta MOU bersama Posbakum Tahun 2022

manado-pa-manado.go.id

Pada hari Senin tanggal 10 Januari 2022  di Minggu kedua awal tahun sekitar pukul 09.00 Wita, setelah melaksanakan apel pagi rutin Pengadilan Agama Manado Kelas 1A melanjutkan Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja, Penyerahan SK PPNPN serta MOU bersama Posbakun Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Manado Drs. Mufi Ahmad Baihaqi M.H., didampingi Wakil Ketua dan diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai Pengadilan Agama Manado. Diawali kegiatan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung.

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Manado Kelas 1A, kegiatan ini berjalan dengan khidmat. Kegiatan ini merupakan agenda setiap awal tahun untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji atau komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja.

Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Manado Kelas 1A menandatangani Pakta integritas dan Perjanjian Kinerja.

Penyerahan SK Untuk PPNPN PA Manado tahun 2022 yang berjumlah 12 personil, adalah PPNPN PA Manado tahun 2021 yang kontrak kerja kembali diperbaharui Sebagaimana yang telah dijelaskan dalam SEKMA Nomor 811 tahun 2021.

Penyerahan SK Mou dengan Posbakum untuk Tahun Anggaran 2022.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan/Reward kepada Pegawai yang berprestasi dalam beberapa kategori yaitu, Hakim terbaik, Pegawai Kepaniteraan, Pegawai Kesekretariatan, Agen Perubahan, dan PPNPN terbaik.

Ketua Pengadilan Agama Manado berpesan kepada seluruh Pegawai dan PPNPN PA Manado di tahun 2022 agar selalu bekerja dengan giat dan semangat, serta mempertahankan dan tingkatkan kinerja pada tahun ini. Disiplin harus selalu ditegakkan agar dapat memberikan hasil kerja maksimal.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on email
Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to content