Senin, 29 Juni 2020, Pengadilan Agama Manado melakukan rapat monitoring dan evaluasi (Monev) kepada seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Manado.

Rapat tersebut dimulai pada pukul 13.30 dan dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Manado.

Ada beberapa agenda yang menjadi pembahsan dalam monev tersebut. Diantara agenda monev adalah evaluasi dan tindak lanjut temuan pengawasan Hakim Tinggi Pegawas di PA Manado, evaluasi capaian kinerja kantor triwulan I, tindak lanjut pembangunan Zona Integritas PA Manado dan agenda-agenda strategis PA Manado ke depan.

Rapat Monev tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PA Manado, Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H.
Dalam penyampaiannya Ketua menyampaikan bahwa semua temuan Hakim Tinggi Pengawas sudah harus segera ditindaklanjuti hingga tidak lagi menjadi temuan di PA Manado.

Selain itu Ketua mendengarkan masukan-masukan dari hakim dan pegawai PA Manado mengenai kendala-kendala yang dihadapi untuk dievaluasi dan sebagai bahan perbaikan untuk kemajuan PA Manado yang akan datang.

Tak lupa Ketua mengamanatkan agar aparatur PA Manado terus meningkatkan profesionalitasnya dalam bekerja. Oleh karenanya kedepan akan dilakukan kegiatan Diklat Di Tempat Kerja dengan agenda pelatihan teknis penggunaan e-court.

Setelah menyampailan arahannya, Ketua lalu mencukupkan kegiatam rapat monev dan berharap agar semua aparatur PA Manado dapat terus berprestasi.