Senin, 12 Oktober 2020. Pengadilan Agama manado yang masuk pada wilayah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Manado, kini menempati kantor baru Peradilan Terpadu yang beralamat di Jl. Adipura Raya, Kelurahan Kima Atas, Kecamatan Mapanget, Kota Manado. Sebelumnya Kantor Pengadilan Agama Manado Beralamat di Jl Cendrawasih, Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado.

Dan pada hari ini senin, 12 Oktober tahun 2020 seluruh warga Pengadilan Agama Manado Melaksanakan Apel Perdana di Peradilan Terpadu, yang di pimpin oleh Bpk Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H.,

Dengan antusias, semangat, dan gembira melihat kantor baru yang akan dipergunakan untuk Pengadilan Agama Manado. Seluruh warga PA Manado terlihat sangat kompak bekerja sama dalam penataan kantor yang baru.

Dengan adanya kantor baru yang representatif Ketua PA Manado mengharapkan dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan. Dengan adanya kantor yang baru lebih memadai dan representatif. Ketua PA Manado Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H., juga berterima kasih Kepada Mahkamah Agung Republik Indonesia yang sudah memberikan Kantor Yang Baru yang sangat megah ini.