Minggu 02 agustus 2020 Dalam rangka merayakan hari Raya Idul Adha 1441 H, Keluarga Besar Pengadilan Agama Manado mengadakan kegiatan penyembelihan hewan Qurban sebanyak  2 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Proses penyembelihan hewan kurban berjalan dengan lancar walaupun sedikit terhenti dengan turunnya hujan, Pemotongan daging berlangsung di depan halaman Kantor Pengadilan Agama Manado, dengan penuh semangat para pegawai dan dibantu oleh masyarakat sekitar dalam memotong dan menimbang daging untuk di bagikan kepada  masyarakat yang berhak menerima daging kurban yang bermukim di sekitar kantor PA Manado.

Pembagian Hewan Kurban langsung dibagikan oleh Bapak Ketua PA Manado Drs Mufi Ahmad Baihaqi, Para Hakim, bersama Panitera dan Sekretaris.

Suasana kebersamaan dan kekeluargaan tampak mewarnai pelaksanaan penyembelihan hewan qurban. Sebagian besar pegawai sibuk mengurusi pemotongan, pembagian dan kebersihan, sedangkan ibu-ibu mengurusi konsumsi.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban Pengadilan Agama Manado berjalan dengan lancar sampai pada akhir pelaksanaan, mudah-mudahan amal  dan keihklasannya di terima oleh Allah SWT. dan di harapkan untuk tahun mendatang bisa di laksanakan lagi kegiatan kurban yang telah di lakukan dari tahun-tahun sebelumnya.