MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MANADO KELAS IA

Jl. Prof. Dr. Mr. Raden S. E. Koesoemah Atmadja, Kompleks Pengadilan Terpadu
Kec. Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara 95259

Telepon : (0431) 864291 | Email : pa.manado307225@gmail.com / info@pa-manado.go.id

Penyerahan SK dan Penandatanganan

Kontrak Kerja PPNPN Pengadilan Agama Manado

Manado-pa-manado.go.id

Senin tanggal 10 Januari pukul 09.00 wita, Bertempat di Ruang Sidang Utama PA Manado, setelah selesai pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan penyerahan SK dan Penandatanganan Kontrak Kerja PPNPN PA Manado Tahun 2022. Acara dihadiri oleh semua pimpinan dan Aparatur Pengadilan Agama Manado.

Untuk PPNPN Pengadilan Agama Manado Tahun 2022 yang berjumlah 12 personil, adalah PPNPN PA Manado tahun 2021 yang kontrak kerja kembali diperbaharui setelah dinyatakan lulus dalam penilaian. Sebagaimana yang telah dijelaskan dalam SEKMA Nomor 811 tahun 2021 bahwa PPNPN dapat diangkat kembali untuk tahun berikutnya apabila nilai evaluasi minimal 76 (baik).

Sebelumnya pada akhir tahun 2021 bulan desember telah di rapatkan oleh Ketua Pengadilan Agama Manado Drs, Mufi Ahmad Baihaqi, M.H., Sekretaris Sinar Alam, S.Ag., Selaku Kuasa Pengguna Anggaran, dan Kasubbag Umum Sintia Basuki, S.E., sebagaimana yang di maksud dalam SK SEKMA Nomor 811 tahun 2021, Sekretaris dan kasubbag umum memaparkan untuk di pedomani kepada PPNPN PA Manado yang berjumlah 12 orang.

Keputusan Sekma Nomor : 811/SEK/SK/VIII/2021 Tentang Pedoman Pengelolaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Dalam Keputusan Sekma ada beberapa poin tambahan yang berbeda dari tahun sebelumnya, mulai dari Susunan Panitia Seleksi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri, Penilaian Kinerja, Kenaikan Gaji, & Hak dan Kewajiban.

Ketua Pengadilan Agama Manado Kelas I A berpesan kepada seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) agar masing – masing sesuai dengan Bagiannya selalu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan Ketentuan yang berlaku. Seperti Jam Masuk dan Pulang Kerja, Kerapian Berpakaian dilingkungan kantor, dan untuk tidak melakukan sesuatu perbuatan yang menyangkut moral.

Terhadap seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang hari ini menerima Surat Keputusan Ketua PA Manado. Selamat Bekerja Bapak/ Ibu Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), semoga kita semua selalu diberikan Kesehatan dan Kekuatan dalam melaksanakan Tugas dan Tanggungjawab.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on email
Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to content