MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MANADO KELAS IA

Jl. Adipura Raya, Kompleks Kantor Pengadilan Terpadu, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara

Telepon : (0431) 864291 | Email : pa.manado307225@gmail.com | Website : https://pa-manado.go.id

PERJANJIAN KERJA SAMA (MoU) ANTARA PENGADILAN AGAMA MANADO DENGAN PT. BANK SYARIAH INDONESIA TBK MANADO DAN PT. POS INDONESIA CABANG MANADO

Manado (26/08/2021) – Sebagai kelanjutan dari pertemuan antara Pengadilan Agama Manado, PT. Pos Cabang Manado, dan PT. Bank Syariah Indonesia TBK (BSI) Manado yang telah dilaksanakan sebelumnya, maka pada hari Kamis 26 Agustus 2021 Pukul 10.00 WITA, dilaksanakan acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) yang di gelar di kedua tempat tersebut.

Sebelumnya PT POS Indonesia Cabang Manado telah bekerjasama dengan PA Manado dalam hal pengiriman dokumen, barang Account Customer, dan Leges bukti surat di Pengadilan Terpadu yang bertempat di PTSP PA Manado. Yang pada dasarnya kerjasama ini untuk memudahkan pelayanan kedua belah pihak. Terobosan-terobosan yang dilakukan oleh Kantor Pos untuk memudahkan pelanggan, dengan tujuan yang sama dengan pengadilan yaitu melayani masyarakat, dan berdasarkan Peraturan Menkeu Tahun 2014 bahwa Kantor Pos satu-satunya instansi yang ditunjuk untuk menjual materai secara resmi dan leges dilakukan oleh Pejabat Kantor Pos.

Pada kesempatan itu pula Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Manado, Agus Pinandoyo mengucapkan terima kasih atas komunikasi dan koordinasi yang terkait dengan kerjasama ini, dan mungkin kedepan kerjasama lain bisa kita laksanakan juga. Semoga kerjasama ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat.

Demikian Pula ditempat yang berbeda, Kegiatan Perjanjian Kerjasama (MoU) dengan PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Cabang Manado , kegiatan tersebut dilaksanakan pada Pukul 11.00 WITA, Perjanjian Kerjasama ini disaksikan oleh seluruh karyawan/ti PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. Cabang Manado.

Ketua PA Manado Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H. berharap dengan adanya Penandatanganan perjanjian ini Kerjasama antara PA Manado dan BSI dapat berjalan dengan lancar dan dapat berkelanjutan.

“Adanya perjanjian ini harapannya kerjasama PA Manado dan BSI Cabang Manado dapat berjalan dengan baik, khususnya untuk pegawai yang akan melakukan Pembiayaan di BSI”, ucap Mufi Ahmad Baihaqi.

Selain itu Pimpinan Bank Syariah Indonesia Cabang Manado Bapak Ardiyansyah mengucapkan terimakasih karena sudah berkenan bekerjasama dengan kami.

“Melalui kerjasama ini kami akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada PA Manado terkait dengan pembiayaan dan payroll bagi pegawai PA Manado”, ujar Ardiyansyah.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PA Manado dengan BSI Cabang Manado dan foto bersama.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on email
Email

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *