Senin (03/08/2020), bertempat di Ruangan Sidang Utama, Pengadilan Agama Manado menggelar acara pengantar tugas Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado yaitu Bpk Dr. Drs. H. Mame Sadafal, M. H. dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Manado, Bpk Drs. H. Malik Ibrahim, S. H., M. H yang akan menjalani tugas baru seperti Dr. Drs. H. Mame Sadafal, M. H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kendari, dan Drs. H. Malik Ibrahim, S. H., M. H sebagai Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta.

Acara di Mulai setelah Ba’da Dzuhur Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Manado dan Tamu Undangan Pengadilan Tinggi Agama Manado berkumpul di Ruang Sidang utama. Acara tersebut di buka langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Manado Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H, dalam amanatnya selaku Ketua PA Manado menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua PTA Manado dan Hakim Tinggi atas pengabdian dan kerjasamanya selama bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Manado serta selalu memberi Pembinaan, sehingga PA Manado bisa seperti sekarang ini.

Setelah acara di buka oleh Ketua PA Manado, Acara diselingi oleh hiburan berupa persembahan dari Tim Yel-Yel PA Manado yang dipimpin oleh Ibu Kasubag IT Sylvia Djafar, S. Kom. Kemudian dilanjutkan dengan pesan-pesan yang pertama oleh bpk Hakim Tinggi Drs. H. Malik Ibrahim, S. H., M.H menyampaikan sangat terharu atas sambutan Keluarga besar Pengadilan Agama Manado, beliau tidak menyangka. Dan hubungan kekeluargaan antara Keluarga Besar PTA Mdo dan PA Manado begitu solid. Beliau juga mengatakan sangat berkesan acara family gatering kemarin yg dapat menghilangkan kepenatan setelah 5 hari bekerja. Kemudian di lanjutkan pesan pesan oleh Wakil Ketua PTA Manado Dr. Drs. H. Mame Sadafal, M. H. Beliau berpesan agar selalu Jaga kebersamaan dan kekompakan dan walawpun bekerja keras tetap jaga kesehatan paling utama.

Sesi Foto Bersama.