Jakarta-Humas: Mengawali hari setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mahkamah Agung merayakan Idul Fitri bersama dengan menyelenggarakan Halalbihalal di Balairung Mahkamah Agung pada Senin (10/6). Acara ini diikuti oleh seluruh pimpinan Mahkamah Agung, Hakim Agung, Hakim Ad Hoc, para Pejabat Eselon 1-4, para Hakim Yustisial, Para Pejabat Fungsional dan seluruh staf Mahkamah Agung.

Acara yang juga dihadiri oleh para mantan pimpinan Mahkamah Agung seperti Bagir Manan, Harifin A Tumpa, Muhammad Saleh, dan para mantan Hakim Agung ini dimaksudkan untuk menguatkan ikatan sillaturrahim keluarga besar Mahkamah Agung dan saling bermaaf-maafan. Selain itu acara ini juga untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit kerja seluruh jajaran untuk menciptakan Badan Peradilan yang Agung.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, SH., MH mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh pegawai Mahkamah Agung dan para tamu undangan yang hadir. Pada kesempatan tersebut pula para pejabat dan seluruh pegawai Mahkamah Agung yang hadir secara bergiliran bersalaman dengan jajaran Pimpinan Mahkamah Agung, Hakim Agung, Hakim Ad Hoc, para Pejabat Eselon I dan tamu undangan. (azh/RS)

Translate ยป