Langit biru di selimuti segarnya udara di Jumat Pagi, tampak seluruh Pegawai Pengadilan Agama Manado bersemangat untuk melaksanakan olah raga di halaman kantor Pengadilan Agama Manado setelah biasanya disibukkan dengan rutinitas kegiatan dan diburu dead line pekerjaan.

 

Jumat, 10 Juli 2020 tepat pukul 08.00 Pagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Manado mengikuti gerakan-gerakan senam Pagi yang di Pandu langsung oleh istruktur senam.

Kegiatan senam ini bertujuan selain untuk menyehatkan badan juga untuk meningkatkan kekompakan para Pegawai Pengadilan Agama Manado. Dengan diiringi musik aerobik yang up to date membuat para pegawai bersemangat untuk menggerakkan dan melenturkan badan.

Seluruh pegawai Pengadilan Agama Manado merasa senang dan gembira dengan diadakannya senam jumat pagi yang telah lama tidak dilaksanakan diManado karena cuaca yang sering kali hujan, kegiatan senam jumat pagi ini rencananya akan rutin dilaksanakan di Pengadilan Agama Manado.

Setelah kegiatan senam pagi selesai di lanjutkan dengan sarapan pagi bersama-sama seluruh aparatur Pengadilan Agama Manado.