Pada hari Kamis 4 Juli 2019, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Manado, Pengadilan Agama Manado melaksanakan kembli sosialisasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada para hakim, pejabat strukturan, fungsional dan seluruh staf Pengadilan Agama Manado. Acara tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan acara sosialisasi PERMA Nomor 7,8 dan 9 tahun 2016.

Adapun yang bertindak sebagai pembicara dalam sosialisasi tersebut adalah Drs. Rahmat, M.H dan Masyrifah Abasi, S.Ag sedangkan para hadirin menyimak dan mendengarkan penyampaian materi sosialisasi.

Dalam sosialisasi tersebut ditegaskan bahwa pencanangan pembangunan zona integritas adalah upaya untuk mengakselerasi tercapainya tujuan-tujuan dari Reformasi Birokrasi, yakni peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, instansi yang bersih dan bebas dari KKN, serta peningkatan pelayanan publik. Tujuan dari pencanangan dan pembangunan integritas hanya tinggal menjadi angan-angan jika tidak ada kemauan, kerja keras, kerja sama dan konsistensi dari setiap elemen yang ada di Pengadilan Agama Manado untuk melaksanakannya.

Translate ยป