Selasa Tanggal 28 juli 2020 pukul 10.00 Wib Pengadilan Agama Manado mengadakan kegiatan sosialisasi aplikasi “SI PAMAN” Acara yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Manado.

Kegiatan sosialisasi tersebut di Hadiri Oleh, Ketua PTA Manado Drs. H Iskandar Paputungan, M.H, Panitera PTA Manado Muchammad Jusuf, S.H, PLT Sekretaris PTA Manado Sambudi, S.ag., M.Si, Perwakilan KPPN Manado, Perwakilan Dinas Dukcapil Kota Manado, Perwakilan Kementrian Agama Kota Manado, Perwakilan Kapolres Manado dan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Manado.

Setelah Acara di buka dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan Himne Mahkamah Agung RI yang di ikuti seluruh peserta yang hadir, Ketua Pengadilan Agama Manado Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H memaparkan aplikasi “SI PAMAN”.

Dikatakan Pak Ketua Pengadilan Agama Manado, Aplikasi SI PAMAN Sengaja di Rancang Untuk Mempermudah Masyarakat, Advokat, untuk memonitor informasi perkara yang sedang berjalan di PA Manado. Sehingga ketika aplikasi mulai diimplementasikan akan memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi tanpa harus ke kantor PA Manado, dengan mendownload Aplikasi “SI PAMAN” langsung dari Android.

Setelah Kegiatan sosialisasi Selesai dilanjutkan dengan Foto bersama Aparatur Pengadilan Agama dengan para Tamu yang hadir.